Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

H Sumarto Serahkan Tanah Waqaf Kepada Warga RT 32 RW 02 Gang Rahmad Kelurahan MB Ketapang.

Jurnal News Site
Tuesday, August 16, 2022, August 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T07:01:49Z


Sampit, Jurnal Newssite -  H.Sumarto warga jalan Delima 1 kecamatan Mentawa Baru Ketapang,  kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Kalimantan Tengah waqafkan sebidang tanah di jalan Panjaitan gg Rahmad RT 32 RW 02 gang Rahmad untuk pembangunan mushola Darussalam.

Perlu juga diketehui H Sumarto mewakaqkan tanahnya di jalan DI Panjaitan gang Rahmad di RT 32 RW 02  kelurahan Mentawa Baru Ketapang untuk dibangun Moshola, sekarang pembangunanya sudah hampir 80% dan diberi nama Moshola Darussalam,dan ketuanya bapak Suryani dan ketua terdahulu sudah tidak ada lagi.

 Karena waktu itu tidak diberitahu, ketidaktahuan beliau apakah itu hibah atau waqaf, sementara keinginan warga itu waqaf atas nama musolla bukan hibah atas nama perorangan, sekarang proses tetap berjalan dan  disertifikatkan atas nama musolla.

H Sumarto kepada awak media menyampaikan, "Penyerahan tanah tahun 2021 kepada pak RT 32 dan anto karena kerjasama keduanya, kami memang membantu dana awalnya lalu dibantu masyarakat sekitar 20 an juta lebihnya, selanjutnya masih mengumpulkan dana.

Memang ini awalnya kesalahan saya karena kurang faham sekarang saya terserah bagaimana bagusnya saya serahkan untuk kebaikan bersama dan juga harus keterbukaan apabila ada masalah biar saya tahu jadi jangan ada yang menutup tutupi saya bukan untuk dihormati tapi keterbukaan biar saya lebih jelas ," jelasnya

     ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H Sumarto Serahkan Tanah Waqaf Kepada Warga RT 32 RW 02 Gang Rahmad Kelurahan MB Ketapang.

Terkini

Topik Populer

Iklan