Iklan

Iklan

Giat Kerja Bareng Anak Kolong Keluarga Besar FKPPI - X 0703 Cibeber Cianjur

Jurnal News Site
Thursday, August 11, 2022, August 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T12:51:18Z


Liputan N.Sapta.R
Cianjur Jurnal News Site
Sambut HUT Proklamasi RI ke 77 tahun 2022, KB FKPPI X 0703 Rayon Cibeber Kabupaten Cianjur melakukan giat dengan membersihkan areal Taman Makam Pahlawan Cibeber Kamis 11/08/22 dalam Upaya ini sebagai bentuk Darma Bhakti para putra putri Purnawirawan TNI/Polri dalam menghargai dan menghormati suhada para pahlawan.




Ketua KB FKPPI X 0703 Rayon Cibeber , Firman Soemarna Atmadja mengatakan, menyambut hari kemerdekaan RI ke 77 pihaknya membersihkan dan pengecatan serta menata areal TMP Cibeber . Upaya ini agar TMP bisa lebih rapih bersih dan terawat.


“Dan Sudah seharusnya kita menghargai jasa–jasa para suhada pejuang terdahulu,kita ” jelasnya.


Diakuinya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh KB FKPPI X 0703 Rayon Cibeber di setiap tahunnya. Dengan harapan bisa meningkatkan rasa bangga dan hormat kita kepada hasil perjuangan para pahlawan yang telah meraih suatu kemerdekaan RI.Dan di semakamkan di TMP Cibeber ini dialah merupakan pahlawan yang sudah berjasa demi kemerdekaan Indonesia. Mereka dengan gagah berani sudah melawan para penjajah kolonial Belanda juga penjajahan Jepang.


“Mereka sudah melakukan aksi heroik dalam mengusir kolonial Belanda dan Jepang. Jadi sepatutnya kita bisa menghargai jasa pejuang, dengan mengisi kemerdekaan melalui hal–hal positif,” tuturny


“Pelajar serta masyarakat Wilayah Cibeber dan Cianjur harus mengetahui perjuangan para pahlawan. Sehingga ini sangat bermanfaat dan untuk mengetuk jiwa serta rasa nasionalisme juga menambah pengetahuan kita, dalam rasa kecintaan terhadap para suhada yang telah mempertahankan kedaulatan NKRI ini dia Sebagai pahlawan  tanah air,” tandasnya.

Informen berita

Sapta
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Kerja Bareng Anak Kolong Keluarga Besar FKPPI - X 0703 Cibeber Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan