Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Kapolda Kalteng Buka Pelatihan Kemampuan SAR Air

Jurnal News Site
Wednesday, September 14, 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T14:44:53Z




Sampit, Jurnal News Site –  Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si membuka pelatihan kemampuan SAR AIR di Pantai Tebing Kalap Ujung Pandaran Kec.Teluk Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (13/09/2022) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Nanang Avianto, M.Si, Irwasda Polda Kalteng, Dirpolairud Polda Kalteng, Dansat Brimob, Kapolres Kotim, Kapolres Seruyan.

Kegiatan tersebut adalah latihan kemampuan SAR Air gabungan Personil Ditpolair Polda Kalteng, Sat Brimob Polda Kalteng dan Dit Samapta Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Perlunya kesiapan akan terjadinya bencana alam oleh karena itu perlu adanya peningkatan kemampuan personel dalam bidang SAR, Meski dalam jumlah personel yang terbatas diharapkan masing-masing bisa mengembangkan kemampuannya, Jelas Kapolda.


Jangan terkena dengan keadaan alam mengingat perairan wilayah Kalteng sangat banyak, latih dan tingkatkan kemampuan agar lebih profesional dan sigap jika sewaktu-waktu diperlukan, tutur Kapolda Kalteng.

(Aryanto / humas Polres Kotim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Kalteng Buka Pelatihan Kemampuan SAR Air

Terkini

Topik Populer

Iklan