Iklan

Iklan

Dandim 1015/Sampit Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik dan Rama Tamah Hari Jadi Ke 70 Kab. Kotim

Jurnal News Site
Saturday, January 7, 2023, January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T03:33:28Z


Kotawaringin Timur, Jurnal News Site  -Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P,  menghadiri kegiatan Peresmian Mall Pelayanan Publik dan Ramah Tamah Hari Jadi Ke 70 Kab. Kotim di. Jalan MT Hariyono. Kel. MB Hilir Kec. MB Ketapang Kab. Kotim, Sabtu (7/1)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng. H Edy Pratowo, Bupati Kab. Kotim. H. Halikinnoor beserta Istri, Wakil Bupati Kab. Kotim. Irawati S.pd, Ketua DPRD Kab. Kotim. Dra Rinie, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotim. Rudianor, Dandim 1015/Spt. Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P beserta Istri, Kapolres Kotim. AKBP Sarpani S.I.K beserta Istri., Sekda Kab. Kotim. Drs Fajrur Rahman M. M beserta Istri, SOPD Kab. Kotim., Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Instasi dan Perusahaan sekotim. 

Dandim 1015/Sampit mengatakan MPP ini membuktikan bahwa dari sisi regulasi maupun pelaksanaannya dalam persoalan pelayanan publik ini kita mengarah ke arah yang lebih baik,”

Selain itu ,untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayahnya. “Kita berharap kehadiran Mal Pelayanan Publik akan semakin menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga mendorong meningkatnya kesejahteraan masyarakat

Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, juga menambahkan saya selaku pribadi dan atas nama Kodim 1015/Sampit mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 70 Kabupaten Kotim, Hari ini merupakan momentum yang sangat penting dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kotim, kita berharap semoga peringatan HUT ke 70 tahun ini dapat menjadi tolak ukur bagi kita semua untuk terus berupaya dalam meningkatkan kebijakan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik dan bermartabat,"ucap Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P,


“Semoga dengan semangat HUT ini kita semakin bangkit, mandiri dan sejahtera terutama bangkit dari pandemi Covid-19,”Pungkasnya.

   Ariyanto/ pendim 1015 spt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1015/Sampit Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik dan Rama Tamah Hari Jadi Ke 70 Kab. Kotim

Terkini

Topik Populer

Iklan