Iklan

Iklan

Kantor Baru Semangat Baru Personil Polsek Batu Ampar Melaksanakan Goro Bersama yang Dipimpin Waka Polsek

Jurnal News Site
Saturday, January 7, 2023, January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T08:22:17Z



Batam ,Jurnal News Site.
Polresta Barelang-  Polsek Batu ampar  melaksanakan kegiatan gotong royong bersama gedung baru Mako Polsek Batu ampar Bukit senyum Kel.sei jodoh Kec. Batu ampar, Sabtu (07/01/2023) pukul.08.00 wib SD selesai.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek batu ampar melakukan pembersihan di lingkungan Polsek dan didalam gedung  baru Polsek batu ampar.


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, S.I.K. SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan gotong royong di gedung Polsek batu ampar yang baru sesuai informasi Polsek batu ampar dalam waktu dekat akan menempati gedung tersebut dalam tugas sehari-hari nya waktu dekat ini namun kepastian tanggal nya tunggu perintah pimpinan saya berharap penempatan gedung baru ini akan meningkat kan semangat kinerja personil Polsek batu ampar dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya wilayah Batu ampar.


Kapolsek batu ampar kompol Salahuddin.SIK.SH.MH  menghimbau kepada masyarakat kec.Batu Ampar untuk selalu menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek batu ampar agar selalu aman dan kondusif.
( H/ AN)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Baru Semangat Baru Personil Polsek Batu Ampar Melaksanakan Goro Bersama yang Dipimpin Waka Polsek

Terkini

Iklan