Iklan

Iklan

Kantor Berita Sampit Peringati Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang ke-8

Jurnal News Site
Friday, January 6, 2023, January 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T07:04:32Z



Sampit, Jurnalnewssite - Wakil Bupati Kotawaringin Timur, hadiri Milad ke-8 di kantor Berita Sampit jalan Wengga Jaya Agung  kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pada Milad ke-8 kantor Berita Sampit, hadir Wakil Bupati Kotim Irawati S. Pd, Ketua DPRD Kotim, Direktur utama Berita Sampit Abdul Hafid, serta para undangan lainnya.

Wakil bupati dalam sambutannya mengatakan, "Berita sampit selalu menampilkan berita yang aktual dan terpercaya bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, saya juga berharap kedepannya media ini bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur," harapnya

"Tanpa adanya para Wartawan tidak akan kedengaran dengungnya kemajuan daerah itu sendiri. Kami ucapkan selamat Milad yang ke-8, semoga keepannya tetap eksis dalam menyajikan informasi. Jadilah Wartawan yang profesional dan taati kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas Wartawan. Ketika kita mendapat informasi, cari kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu, jangan langsung mengangkat berita,"pintanya

"Pemerintah daerah sangat menghormati akan adanya para wartawan di kabupaten Kotawaringin Timur. Semoga dengan Milad ke-8 Berita Sampit ini, menjadi lebih maju dan terpercaya dalam menyajikan berita-berita yang aktual," demikian jelas wakil bupati kotim Irawati saptu ( 7/1)




Sementara Pimpinan Redaksi Berita Sampit Nako S Kom Mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dikantor kami, juga teman-teman Pers sehingga aca ini berjalan dengan sukses pada Milad ke -8 Berita Sampit ini. 

    ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Berita Sampit Peringati Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang ke-8

Terkini

Iklan