Iklan

Iklan

Tingkatkan Kinerja Pegawai, Perumdam TJM Kab. Sukabumi Gelar Pelatihan Pembaca Meter

Jurnal News Site
Wednesday, January 4, 2023, January 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T07:10:06Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter di Hotel Augusta yang beralamat di Jl. Cikukulu Nomor 72 Cisande Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Acara ini dimulai pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2023.

Dalam pelatihan tersebut dihadiri oleh Dr. Ike Rachmawati, M.Si. dari Universitas Muhammadiyah Sukabumi, PT. Charisma Persada Nusantara, dan bagian Humas dan Hukum Perumda AM TJM Kab. Sukabumi sebagai narasumber, serta 46 orang petugas baca meter dari seluruh cabang Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi sebagai peserta pelatihan. Sukabumi, (04/01/23).

Dodi Darmansyah menyampaikan “Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter ini dilaksanakan dengan harapan agar para petugas baca meter dapat lebih memahami tugas mereka sebagai pembaca meter, dan menumbuhkan rasa kedisiplinan yang nantinya dapat meningkatkan kinerja para petugas.” ujar Dody Darmansyah, Kepala Bagian Kepegawaian.

Dengan adanya acara ini Perumdam AM TJM Kabupaten Sukabumi berharap agar nantinya para petugas dapat memahami tugasnya sebagai pembaca water meter serta dapat bekerja disiplin serta bertanggungjawab dalam menjalankan pekerjaannya.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kinerja Pegawai, Perumdam TJM Kab. Sukabumi Gelar Pelatihan Pembaca Meter

Terkini

Iklan