Iklan

Iklan

Sambang Kamtibmas Pengamanan Objek Vital Personil Patroli Beri Himbauan Kamtibmas wKepada Satpam Perumahan Atau Perusahaan Saat Malam Hari.

Jurnal News Site
Wednesday, January 4, 2023, January 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T04:31:30Z



         Batam Jurnal  news site .
Polresta Barelang-Polsek Batu ampar- Giat patroli Polsek batu ampar  Melaksanakan giat Sambang dengan sasaran pihak pengamanan Kawasan perusahaan , Bank dan perumahan kel.jodoh kec Batu ampar Kota Batam, Rabu (04/01/23)

Dalam kesempatan Sambang, personil patroli Batara biru menemui petugas keamanan/ Satpam perusahaan atau perumahan yang sedang melaksanakan jaga malam .


Pada saat itu personil patroli Polsek Batu ampar mengajak dialog dengan satpam dan tidak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Sesuai himbauan dari satuan atas tingkat Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batu ampar kompol Salahuddin,SIK.SH.MH menjelaskan “Kegiatan sambang yang rutin anggota patroli laksanakan semata – mata bukti nyata kepolisian yang terjun langsung kelapangan guna mengetahui permasalahan yang terjadi di pemukiman dan bisa di selesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah antara Bersangkutan Dengan 3 pilar di tingkat wilayahnya” Ujar Kompol Tamba.


Patroli menghimbau kepada Petugas satpam agar selalu meningkatkan kemanan dengan cara rutin berpatroli di baik Siang Dan Malam hari guna mengantisipasi tindak kriminalitas.

“Kami minta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya, terutama pada pelaku tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perusahaan kawasan kel.jodoh  agar meningkatkan pengamanan dengan cara melakukan patroli secara rutin supaya di lingkungan perusahaan aman dan kondusif,” tandas personil patroli.


Kegiatan Sambang berdialog yang di lakukan oleh patroli merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa sambang adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang terkendali aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah – tengah masyarakat
( H / A.N)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambang Kamtibmas Pengamanan Objek Vital Personil Patroli Beri Himbauan Kamtibmas wKepada Satpam Perumahan Atau Perusahaan Saat Malam Hari.

Terkini

Topik Populer

Iklan