Iklan

Iklan

Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat, Desak Pimpinan DPRD Membuat Pansus

Jurnal News Site
Monday, February 27, 2023, February 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T05:29:04Z



Cianjur,-Jurnal News Site
Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat sudah tiga hari ini menduduki kantor DPRD Cianjur, mendesak pimpinan DPRD untuk membuat pansus terkait permasalahan dugaan indikasi penyelewengan dana gempa, Rabu 28/02/2023.

Galih, selalu kordinator aksi ketika di konfirmasi via WhatsApp menjelaskan kepada jurnal News Site bahwa, dengan kejadian fenomena pemda cianjur sudah 2x mengelabui DPRD komisi B dan AMCM pada hari senin tanggal 27 februari dalam surat DpRD berita acara Dengar Pendapat no 800/913/DPRD/2023
Aliansi masyarakat Cianjur Menggugat (AMCM), mendesak seluruh pimpinan DPRD segera membuat Pansus agar terang benderang terkait permasalahan indikasi penyelewengan dana gempa cianjur, tegasnya


Sambungnya, kita meminta Wakil rakyat betul membuktikan peduli kemasyarakat cianjur khususnya korban gempa agar secepatnya mendapatkan hak rumah. Hak sehat. Hak hidup sesuai di atur dalam perundang undangan, paparnya.

Aliansi masyarakat cianjur menggugat akan terus menduduki kantor DPRD sampai kita menerima keputusan dari wakil rakyat Cianjur untuk segara merealisasikan pembentukan pansus, dan AMCM akan memantau semua anggota wakil rakyat mana yg pro kepada masyarakat dan yang tidak pro.


Kita akan umumkan secara publik agar masyarakat menilai mana saja dewan yg peduli ke warga Cianjur dan mana yang tidak perduli terhadap rakyatnya, tutupnya.

Yudi Akbar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat, Desak Pimpinan DPRD Membuat Pansus

Terkini

Iklan