Iklan

Iklan

Jalan Alternatif Cicurug Rusak Parah,Warga Dan Pengendara Mengeluh

Jurnal News Site
Monday, February 27, 2023, February 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T06:44:17Z



Jurnalnewssite, Sukabumi,- Ruas jalan alternatif koramil cicurug butuh perhatian dari pemerintah daerah kabupaten sukabumi, pasalnya jalan yang sering digunakan untuk jalan alternatif oleh kendaraan ini rusak parah bahkan sampai jalanan berlubang cukup besar. Cicurug-Kabupaten Sukabumi. (28/02/23).

Baik warga setempat ataupun pengendara kendaraan yang melintas jalur alternatif koramil cicurug ini banyak yang mengeluh karena dengan rusak parahnya akses jalan tersebut menyebabkan kubangan-kubangan, kondisi tersebut tentunya juga akan mengganggu kenyamanan dan membahayakan pengguna jalan yang melewati kondisi jalan yang rusak di khawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan seperti terperosok atau terserempet atau ditabrak kendaraan lain saat menghindari jalan rusak tersebut.


Seperti halnya yang diungkapkan warga sekitar yang sering di sapa Acus dan Rinyuh yang mengungkapkan keluhannya kepada awak media. "Sekarang kondisi jalannya seperti itu (rusak), banyak anak kecil anak sekolah banyak pengendara motor yang jatuh sedangkan ini jalan akses menuju pembangunan jalan tol, kami minta tolong kepada pihak terkait agar jalan diperbaiki sebelum jatuh korban lagi.
Saya berpesan untuk diutamakan jalan alternatif cicurug ini karena dulu bagus tolong di buat bagus lagi." pungkasnya.


Dengan kondisi ruas jalan yang rusak mengakibatkan sering terjadinya kecelakaan selain itu dari segi harta benda kendaraan pun cepat rusak akibat akses jalan yang rusak. Masyarakat berharap Pemda Kabupaten Sukabumi terutama dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan alternatif koramil cicurug ini karena ruas jalan ini sering digunakan oleh para pengendara kendaraan bermotor.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Alternatif Cicurug Rusak Parah,Warga Dan Pengendara Mengeluh

Terkini

Iklan