Iklan

Iklan

Ciptakan Kondusif Di Wilayahnya Patroli Samapta Polsek Batu Ampar Monitoring TL, Tempat Keramaian ,Objek Vital ,Kawasan Industri.

Jurnal News Site
Wednesday, April 12, 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T21:49:11Z


 Batam ,Jurnal news site.
Polresta Barelang - Batu Ampar Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pergelaran Personil dilapangan baik patroli menggunakan yg kendaraaan dinas maupun Sambang Dialogis. 

Pada hari Rabu(12/04/2023) pukul.10.00 wib sd selesai, Personil Unit Patroli Samapta Polsek Batu Ampar, melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Polsek Batu Ampar untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan sasaran objek-objek vital baik Bank, ATM center, RS, perusahaan-perusahaan, bangunan-bangunan pemerintah, SPBU dan sebagainya yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 

Personil Polsek Batu Ampar dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, satpam dan karyawan SPBU, Bank, Indomaret / Alfamart dan objek vital lainnya, guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H.,S.I.K.SH mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut kedalam rangka memelihara kamtibmas dalam suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 , khususnya memonitoring objek-objek vital , pembelanjaan, keramaian yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 


“Patroli samapta yang di lakukan oleh Personil Polsek Batu Ampar bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan terhadap pelaku kejahatan dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Batu Ampar. 

( H /A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kondusif Di Wilayahnya Patroli Samapta Polsek Batu Ampar Monitoring TL, Tempat Keramaian ,Objek Vital ,Kawasan Industri.

Terkini

Iklan