Iklan

Iklan

Polsek Batu Ampar Monitoring Bazar Ramadhan Diwilayahnya

Jurnal News Site
Wednesday, April 12, 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T21:47:03Z



Batam ,Jurnal News Site.
Polresta Barelang –Batu Ampar, Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023, Polsek Batu Ampar terus melaksanakan pengamanan dan monitoring bazar Ramadhan diwilayah hukum Polsek Batu Ampar, Rabu(12/04/2023).pukul.16.00 wib sd selesai.

Adapun lokasi Bazar Ramadhan diwilayah hukum Polsek Batu Ampar antara lain di komplek pertokoan dan Pasar Tanjung Pantun Kelurahan Sei Jodoh, Kampung Melayu samping stikes Kel.Seraya, Tanjung Sengkuang Kel.Tanjung Sengkuang Kec.Batu Ampar, kemudian.

Personil Kepolisian dari Polsek Batu Ampar menghimbau kepada petugas parkir maupun security, agar lebih waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor atau tindak pidana lain nya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno ,S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring Bazar Ramadhan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajarannya, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Batu Ampar dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“kami menghimbau kepada para pengunjung agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang telah disediakan dan tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil maupun motor guna mencegah aksi kejahatan,” ujar Kapolsek Batu Ampar.


Kompol Dwihatmoko, menyebutkan dalam kegiatan pengamanan Bazar Ramadhan dalam rangka bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 menurunkan 12 orang Personil Polsek Batu Ampar.

“Dengan hadirnya POLRI ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan bazar ramadhan, dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Batu Ampar. 

( H /A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Batu Ampar Monitoring Bazar Ramadhan Diwilayahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan