Iklan

Iklan

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-77 Lanud Hang Nadim Gelar Bazar TNI

Jurnal News Site
Friday, April 14, 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T21:44:31Z



Batam ,Jurnal news site.
Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI AU dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Lanud Hang Nadim menggelar Bazar TNI di Depan Gerbang Mako Lanud Hang Nadim. Jumat (14/4/ 2023)

Dalam kegiatan bazar ini Lanud Hang Nadim menyiapkan berbagai macam sembako, antara lain Beras, Minyak goreng, dan gula pasir yang tentu harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan yang dijual dipasaran pada umumnya.


Disela-sela kegiatan, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han., menyampaikan kegitan bazar ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI AU dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

“ Bazar ini sengaja kita sediakan bagi masyarakat luas, dan siapa saja dapat berbelanja di bazar ini. Semoga dengan diadakan bazar ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ungkap Danlanud.


Turut hadir dalam bazar, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M. Han., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny. Ika Betya Lukman, Pejabat utama Lanud Hang Nadim, dan Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim.
( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-77 Lanud Hang Nadim Gelar Bazar TNI

Terkini

Topik Populer

Iklan