Iklan

Iklan

Door To Door, Polsek Batuampar Berbagi Indahnya Ramadan Di Kampung Seraya

Jurnal News Site
Thursday, April 6, 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T11:59:03Z
           
                              
Batam Jurnal news site.
Batu ampar - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar membagikan paket beras kepada warga Rt 02/Re 02, di Kelurahan Kampung Seraya secara door to door, Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan pembagian ini, pihaknya menyalurkan 10 paket beras 5 kg, dengan sasaran warga kurang mampu dan lansia. Pembagian dilakukan melalui anggota Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Hari ini dilakukan kegiatan bakti sosial untuk menyisir masyarakat yang memang sangat memerlukan bantuan. Cara pembagian door to door sendiri dipilih agar tepat sasaran,” kata Kapolsek Batu ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno.

Kegiatan ini dilakukan, kata dia, karena untuk membantu masyarakat prasejahtera di bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri. Paket Sembako dibagikan secara langsung agar tepat sasaran.

“Sasaran penerima sendiri bermacam-macam, salah satunya adalah warga yang tinggal di lingkungan padat penduduk. Anggota kami sebelumnya telah mendata warga di setiap kelurahan di Kecamatan Batu Ampar yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.


Menurutnya, kegiatan tidak berhenti pada bulan Ramadan ini. Jajaran Polres maupun Polsek juga akan melakukan kegiatan serupa nantinya secara rutin.

“Di Bulan Ramadan ini harapan kami bisa meringankan masyarakat dan juga pendekatan dengan masyarakat, peduli dengan masyarakat di saat harga kebutuhan pokok yang naik,” ujarnya.                    

( H/A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Door To Door, Polsek Batuampar Berbagi Indahnya Ramadan Di Kampung Seraya

Terkini

Iklan