Iklan

Iklan

Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Bulan Ramadhan Di Wilayah Hukum Polsek Bengkong .

Jurnal News Site
Thursday, April 6, 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T12:01:08Z


Batam  Jurnal news  site.
Polresta Barelang - Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra S.T.K.,S.I.K.,M.Si, memimpin langsung kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang adadi wilayahnya, bertempat di Mapolsek Bengkong Kamis (6/4/2023). 

Pemberian paket sembako ini dilakukan dalam rangka berbagi selama Bulan Ramadhan dengan tema Bantuan Polda Kepri untuk negeri. Ini juga menjadi bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, sembari melakukan pemantauan wilayah.

"Kegiata ini juga bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas Kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus Bersilaturahmi dan bertegur yg Sembako yang kita bagikan sebanyak 20 paket," ujar Rizqy.

Untuk sasarannya, bantuan ini diberikan kepada warga kurang mampu, seperti anak yatim piatu, fakir miskin, kau duafa, buruh dan lansia yang ada diwilayah hukum Polsek Bengkong.


Adapun isi paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, sarden kaleng, gula pasir, teh celup, dan susu kaleng.

Ia melanjutkan, sesuai arahan bapak Kapolresta Barelang, pemberian sembako ini akan terus dilakukan secara rutin selama Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat meringankan beban masyarakat," tutup Rizqy.

( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Bulan Ramadhan Di Wilayah Hukum Polsek Bengkong .

Terkini

Iklan