Iklan

Iklan

Jelang Buka Puasa Ketua LIN Dan Ketua Bunga Rampai Serta Rekan Media Kota Batam Berbagi Kebahagiaan ,Bagi - Bagi Takjil.

Jurnal News Site
Friday, April 7, 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T03:33:10Z


      
BatamJurnal News Site.
Menjelang berbuka puasa Ketua (LIN)  dan Ketua Yayasan Bungai Rampai serta rekan media kota Batam berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di lampu merah Baloi Persero Lubuk Baja di samping Polsek Lubuk Baja .Kamis 07/ 04/2023 pada jam  5.30 wib.

Pada kesempatan ini Ketua Lembaga Inpestigasi Negara  (Aidil Kasmaran NST  SH )dan Pendiri Yayasan Bungai Rampai( Eka Anita Diana )beserta  , media kompak  membagikan takjil  kepada pengguna jalan dengan senyuman penuh kebahagiaan .


         Kegiatan bagi - bagi takjil yang di berikan pada sore hari   ini ,merupakan  rezeki yang di berikan oleh Allah SWT, (Memupuk rasa bersyukur dan menjadi suatu ibadah pada bulan suci Ramadhan ini ,yakni Mempererat rasa Persaudaraan ,Bersilaturahmi ,bermasyarakat ,bermartabat Serta saling menghargai beragama) .Alhamdulillah 3x , Alhamdulillah rasa bersyukur kepada Allah SWT,yang setinggi tingginya yang mana telah memberikan rasa syukur kepada saya dan jajaran saudara - saudari rekan - rekan juang dan Sponsor Denatur dengan sedikit menyisihkan rezeki nya untuk saling berbagi ,sehingga dapat  terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini.
       Ketua LIN kota Batam, luar biasa dan sangat- sangat kita dukung semoga jadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan .saya juga berharap semoga LIN kedepan nya bermanfaat bagi masyarakat khususnya ,Kota Batam ucap Pendiri Yayasan Bungai Rampai Kepri ( Eka Anita  Diana ).
          
        Terimakasih kepada bapak / ibu Sponsor Donatur:
- Wali  Kota Batam.
- Wakil Wali Kota Batam.
- DPRD Batam beserta jajarannya.
- Kapolda Kepri serta jajaran nya.
- Kapolresta Barelang  beserta jajaran nya.
- Kepala Imigrasi Kota Batam beserta jajaran nya.
- Ketua Bungai Rampai .
- Kakak Kelas Airifin,Sing.
- Abang Ibrahim,Sig
- Khairul Anwar ,Sing
- Abi Golden Prwn
- Aseng Suka Jadi .
- Andi Kusuma SH.MH.
- Bu Novi /Aim
- Herman 
-Nika Astaga 
- Mas Widi
- Suryan Along 
- Rosano.
- Akiong 
- Lukman Hakim.
- Baskoro.
- Visen .
- Riky.dll.


       Atas pertisipasinya Sponsor dan Donatur ini kami segenap jajaran Lembaga Investigasi Negara ( LIN) Kota Batam Mengucapkan ribuan trimakasih yang sebesar - besarnya ,insyaallah kita di pertemukan kembali di bulan Suci Ramadhan di tahun yang akan datang ,Pungkas Aidil Kasmaran Nasution SH.ketua LIN. Kota Batam.
(A)


.
-
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Buka Puasa Ketua LIN Dan Ketua Bunga Rampai Serta Rekan Media Kota Batam Berbagi Kebahagiaan ,Bagi - Bagi Takjil.

Terkini

Topik Populer

Iklan