Iklan

Iklan

Danlanud Hang Nadim Pimpin Upacara Ziarah Di TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang Batam.

Jurnal News Site
Saturday, April 8, 2023, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T07:04:43Z


Batam Jurnal news site.
Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han., bertindak selaku inspektur Upacara Ziarah dalam rangka menyambut peringatan HUT KE-77 TNI AU di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gebang Batam. Sabtu (8/4).

Upacara Ziarah berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh Pejabat Lanud 2Hang Nadim, para Personel Lanud Hang Nadim, dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim.

Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga diatas pusara pahlawan yang diawali oleh Danlanud Hang Nadim kemudian diikuti Ketua PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny. Ika Betya Lukman dan para pejabat Lanud serta para personel Lanud Hang Nadim dan diakhiri dengan penandatanganan buku tamu oleh Pimpinan Ziarah.

“Ziarah yang dilaksanakan ini selain sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT KE-77 TNI AU juga untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahwalan yang telah gugur karena menjalankan tugas negara, sekaligus mendoakan para arwah pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan Negara Indonesia” kata Danlanud.
( H / A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanud Hang Nadim Pimpin Upacara Ziarah Di TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang Batam.

Terkini

Iklan