Iklan

Iklan

Kekompakan Babinsa Melaksanakan Jumat Bersih Bersama Warga

Jurnal News Site
Friday, April 7, 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T15:10:44Z



Seruyan Jurnal News Site -Babinsa Koramil 1015-12/Seruyan Tengah Kopda Edeng bersama warga Kelurahan Rantau Pulut terlihat kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang bahu Jalan poros Kelurahan Rantau pulut,Kec.Seruyan Tengah, Kab.Seruyan,Jum’at (07/04)

kegiatan Gotongroyong setiap hari jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 1015-12/Seruyan Tengah di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut gotongrotong pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakat, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.

Bapak M Rusli selaku lurah Rantau pulut  mengucapkan terimkasih atas ajakan pak TNI untuk melaksanakan jum, at bersih ini kami  bersama warga merasa senang dan bangga atas bantuannya, semoga bapak bapak TNI sehat selalu.
    ( Ariyanro/ pendim 1015 spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kekompakan Babinsa Melaksanakan Jumat Bersih Bersama Warga

Terkini

Iklan