Iklan

Iklan

Pemberian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Bulan Ramadhan Di Wilayah Hukum Polsek Bengkong.

Jurnal News Site
Tuesday, April 11, 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T21:48:14Z


          Batam Jurnal news site.
Polresta Barelang - Kapolsek Bengkong Iptu M. Rizqy Saputra, S.T.K.,S.I.K.,M.Si bersama jajarannya kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya, bertempat di Mapolsek Bengkong Selasa (11/4/2023).

Pemberian paket sembako ini dilakukan dalam rangka berbagi selama Bulan Ramadhan dengan tema Bantuan Polda Kepri untuk negeri. Ini juga menjadi bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, sembari melakukan pemantauan wilayah.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga. Sembako yang kita bagikan sebanyak 20 paket,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Bengkong Iptu M. Rizqy Saputra, S.T.K.,S.I.K.,M.Si.

Untuk sasarannya, bantuan ini diberikan kepada warga kurang mampu, seperti anak yatim piatu, fakir miskin, kau duafa, buruh dan lansia yang ada diwilayah hukum Polsek Bengkong.

Adapun isi paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, sarden kaleng, gula pasir, teh celup, dan susu kaleng.

Ia melanjutkan, sesuai arahan bapak Kapolresta Barelang, pemberian sembako ini akan terus dilakukan secara rutin selama Bulan Ramadhan yang penuh berkah.


“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat meringankan beban masyarakat,” tambah Iptu M. Rizqy Saputra, S.T.K.,S.I.K.,M.Si Kapolsek Bengkong.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas untuk bisa selalu menjaga situasi tetap kondusif. Serta, menginformasikan jiga ditemukan adanya hal-hal mencrigakan yang mengarah kepada tindak pidana di lingkungan tempat tinggal
( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemberian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Bulan Ramadhan Di Wilayah Hukum Polsek Bengkong.

Terkini

Topik Populer

Iklan