Iklan

Iklan

Polsek Sekupang Dan Koramil Batam Barat 02 Bagi Sembako Untuk Warga

Jurnal News Site
Wednesday, April 19, 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T01:29:16Z


Batam Jurnal News Site.
Polresta Barelang - Sekupang -  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M, Kepolisian Sektor Sekupang bersama Kodim Barat 02 menggelar Bakti Sosial. Bakti Sosial itu diisi kegiatan membagikan 20 paket sembako kepada pengendara dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sekupang, Rabu (19/04/ 2023)

Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A. Christoper Tamba, SH. dan Danramil 02 Batam Barat, Kapten Inf HP Siregar, turun langsung ke jalan bersama jajarannya untuk membagikan paket sembako.

"Semoga bantuan ini bermanfaat di tengah kenaikan harga komoditas bahan pokok. Ini merupakan bentuk dari kehadiran Polri dan TNI di tengah masyarakat," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH. 


Paket sembako yang dibagikan terdiri dari Beras 5 kg, Sarden 1 kaleng,  Susu Kental Manis 1 kaleng, Mie Instant, Gula, dan Minyak Makan .

Kompol Tamba juga kembali mengimbau agar warga Kecamatan Sekupang tetap waspada dan segera laporkan jika menemui tindak kejahatan.
( */ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sekupang Dan Koramil Batam Barat 02 Bagi Sembako Untuk Warga

Terkini

Iklan