Iklan

Iklan

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Patroli dan Sambangi Warga

Jurnal News Site
Sunday, April 30, 2023, April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T12:27:39Z



Kotawaringin Timur, Jurnalnewssite –Sebagai Wujud Sinergitas TNI - POLRI,Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Betsama Babinkamtibmas melaksanakan Patroli bersama di wilayah binaan mereka di Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur,Minggu(30/04)

Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di pasar hingga ke pemukiman penduduk.

Dua abdi negara tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil.

Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum (wilkum) di wilayah Binaan

Dalam kesempatan terpisah,Danramil 1015-06/Cempaga Kapten Inf Amir F, mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

“Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis,” katanya.

Selain itu apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya.pungkas Danramil 1015-06/Cempaga ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Patroli dan Sambangi Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan