Iklan

Iklan

Ketua RT 29 Parelan Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Badan Jalan dan Parit serta Masang Gorong Gorong

Jurnal News Site
Saturday, May 6, 2023, May 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T03:37:57Z



Sampit Jurnal News Site - Ketua RT 29 Parelan bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan selokan air dan mengganti gorong- gorong yang sudah rusak di jalan perumahan Bukit Permai darat kelurahan Baamang Hulu kecamatan Baamang kabupaten kotawaringin Timur ( Kotim ) minggu ( 7/5/2023 )

Ketua RT 29 menuturkan Kali ini, gotong royong membersihkan parit yang ada di sekitar jalan perumahan bukit permai darat dan memasang gorong-gorong  agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi banjir pada saat musim penghujan. 

Parelan  akan terus mengajak warga untuk aftif bergotong royong agar menciptakan suasana perumahan yang bersih, sehat dan nyaman..

Lanjut ketua RT 29 mengatakan Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat.

Dia menambahkan saya bersama warga perumahan melaksanakan aksi bersih atau gotong-royong untuk membersihkan parit dari rumput liar dan badan jalan juga memasang gorong-gorong agar air cepat mengalir. 


Beliau juga mengatakan," tujuan dari pembersihan parit tiada lain untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir pada saat hujan tiba," jelas ketua RT 29 ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua RT 29 Parelan Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Badan Jalan dan Parit serta Masang Gorong Gorong

Terkini

Iklan