Iklan

Iklan

Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Cianjur Gelar Rapat Milangkala ke 7

Jurnal News Site
Sunday, May 7, 2023, May 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T11:57:20Z





Cianjur,-Jurnal News Site
Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Cianjur gelar rapat Milangkala Komunitas Asep Asep ke-7 yang rencananya akan di selenggarakan di pantai Pelabuhan Ratu sekaligus musyawarah untuk bisa mensukseskan gelaran Milangkala KAA pusat yang rencananya dilaksanakan di Provinsi Lampung.


Acara rapat di laksanakan di rumah bapak Penasehat KAA Kabupaten Cianjur Bapak Asep Kardiman di wilayah desa Talaga kecamatan Cugenang atau daerah yang mayoritas masyarakatnya terkena dampak gempa yang luar biasa,tak terkecuali rumah beliau yang merasakan bagaimana situasi gempa Cianjur terjadi.


Bapak Asep Kardiman selaku tuan rumah tak lupa menyampaikan permintaan maaf apabila ada kata kata yang tidak pas dalam penyampaiannya dan menyediakan jamuan untuk peserta Rapat KAA dan menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Umum II DPP KAA atas kunjungan dan pelaksanaan kegiatan rapat di rumahnya.


Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum II KAA Pusat Asep Munawar Rachman (Asmura) banyak memberi masukan dalam rangka mensukseskan agenda Milangkala KAA yang Ke 7 baik kegiatan pusat dan terutama di daerah Cianjur diantaranya memberi masukan usulan pelaksanaan dan kepanitiaan.

Asmura berharap kegiatan pelaksanaan Milangkala berbeda dari biasanya dan bisa berjalan gampang dan berkesan seperti contoh sambil kegiatan wisata ke pantai Pelabuhan Ratu dan langsung ke Pemandian air panas.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (KAA) Kabupaten Cianjur Asep Kusnadi (Wa Jabrigh) mengayomi usulan dari peserta yang hadir diantaranya usulan pelaksanaan Milangkala yang untuk kali ini tidak seperti biasanya dan rencananya dilaksanakan di luar daerah dengan memilih lokasi di tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu yang rencananya di gelar pada bulan Agustus.


Menurut penuturan ketua panitia terpilih Asep Pangaribuan (Asep Pangab) kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan lebih mengakrabkan sesama Asep,dan insya Allah pelaksanaannya sudah di tentukan yaitu di pantai Pelabuhan Ratu pada tanggal 20 Agustus 2023 mudah mudahan ini akan membawa berkah buat Asep Asep.
Liputan
A.Ridone


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Cianjur Gelar Rapat Milangkala ke 7

Terkini

Iklan