Iklan

Iklan

SMK Almunawaroh Menggelar Pelepasan 89 Siswa kelas XII Dan Kenaikan Kelas X,XI

Jurnal News Site
Tuesday, June 27, 2023, June 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T02:33:16Z

Liputan Septa Ahmad Dani

Cianjur,-Jurnal News Site

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Munawaroh mengelar Pelepasan 89 Siswa Kelas XII dan Kenaikan Kelas X, XI dari tiga jurusan yang berlokasi di Gedung Pramuka,Desa Sukamulya Kec.Karang tengah Kab.Cianjur Jawa Barat pada Selasa (27/6/2023).



Acara ini di hadiri Kepala MKKS SMK Provinsi Wilayah VI Bapak Nurdin,Pemilik yayasan Pendidikan Islam SMK Almunawaroh H Oden Haryadi SH MH,Kepala Sekola,Komite,orang tua siswa dan  perwakilan dari industri”kebetulan hari ini kami datang dari Planet Ban.



H Oden Haryadi S.H.,M.H kapasitasnya sebagai pemilik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Munawaroh berbagi tugas dengan pengurus yang ada di lingkungan sekolah karena beliau menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar partai Golkar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan selamat kepada orang tua siswa kelas XII yang sudah berhasil mengantar putra putrinya menyelesaikan wajib belajar 12 tahun. Apresiasi dan kebanggaan juga di sampaikan kepada wisudawan/wisudawati yang dilepas pada hari ini.”Ucapnya



Beliau berharap sekolah makin maju Dan bagi siswa bisa lebih dewasa dalam menggapai tarap hidup kedepannya dan bisa melanjutkan kuliah adapun dalam proses belajar mengajar sejak mulai didirikan th 2015 sudah 6 periode makin baik dan  dan berkembang.



Kepala MKKS SMK kabupaten Cianjur bapak Nurdin merasa terpanggil untuk menghadiri acara purna siswa dari SMK Al Munawaroh kabupaten cianjur mengapresiasi dengan kegiatan ini mereka para siswa merasa bahagia dan mungkin hari akhir untuk bertemu dengan teman temannya mudah mudahan dari semua lulusan ini bisa  di dunia kerja atau  atau juga bisa ,dengan cara itu respon lulusan SMK Almunawaroh semuanya nanti tidak akan sia sia sehingga mereka kedepannya bisa mencetak pengusaha sukses bisa jadi politisi dan juga bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi favorite.



Aris Suhendra S.T wakil kepala Sekolah bidang kesiswaan SMK Al Munawwarah mengabarkan pada hari ini melaksanakan perpisahan kelas 12 dalam rangka kelulusan kami untuk bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk kelulusan.


Sebanyak 89 peserta dari tiga jurusan diantaranya teknik kendaraan,teknik bisnis sepeda motor,teknik komputer dan otomatisasi tata kelola perkantoran.


“Semoga apapun tujuan mereka setelah lulus baik itu melanjutkan pendidikan bekerja atau mungkin berwirausaha dapat mencapai semua segala harapan dan cita-cita untuk siswa – siswi.



“Ia menjelaskan yang berprestasi untuk juara umum terbaik dari keseluruhan lulusan hari ini ada satu orang atas nama Resti, Kemudian untuk laki-lakinya atas nama Ahmad Sofyan kemudian tambahan lagi juara terbaik dari setiap kelasnya dari kelas 10, 11 dan 12″pungkasnya 

Liputan
Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Almunawaroh Menggelar Pelepasan 89 Siswa kelas XII Dan Kenaikan Kelas X,XI

Terkini

Topik Populer

Iklan