Iklan

Iklan

Bupati Cianjur Canangkan Titik Nol (0) Km Calon Daerah Otonomi Baru (Cdob) Cianjur Selatan

Jurnal News Site
Tuesday, October 24, 2023, October 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T08:32:28Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H. Herman Suherman secara resmi mencanangkan Titik Nol Kilometer Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Cianjur Selatan, di Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang, Senin 23/11. Pencanangan titik nol tersebut ditandai dengan prosesi pengumpulan dan penyatuan tanah dan air oleh para Kepala Desa dan Ketua BPD dari 161 Desa dari 14 Kecamatan yang termasuk dalam wilayah pemekaran Kabupaten Cianjur Selatan.


Dalam sambutannya Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan bahwa pencanangan ini sebagai bentuk keseriusan  dari keinginan serta harapan bersama, untuk percepatan terbentuknya Calon Daerah Otonomi Baru. Oleh karenanya Titik Nol (0) KM Kabupaten Cianjur Selatan ini  juga sebagai tanda bahwa seluruh rencana pembangunan dimulai dari titik ini, artinya siteplan pembangunan yang akan disusun berawal dari Titik Nol (0) KM Kabupaten Cianjur Selatan.


“Melalui CDOB, saya berharap kedepan tidak ada lagi kesenjangan dalam segala aspek kehidupan baik ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial, dan semua aspek lainnya sehingga menjadi merata dan berkeadilan. Untuk itu Kontribusi pikiran, saran, masukan dan pendapat dari semua pihak akan diakomodir untuk diskusikan, disusun dan direncanakan dengan matang. Seluruh komponen masyarakat boleh mengajukan saran, masukan dan pendapatnya dengan cara-cara yang bijak dan santun untuk pembangunan kedepan dengan satu tujuan yaitu mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera lahir bathin” lanjut Bupati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur Canangkan Titik Nol (0) Km Calon Daerah Otonomi Baru (Cdob) Cianjur Selatan

Terkini

Topik Populer

Iklan