Iklan

Iklan

KPU Provinsi Serah Terima Kirab Di Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Monday, October 23, 2023, October 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T07:35:58Z





Cianjur,-Jurnal News Site.
KPU provinsi Jawa  Barat telah melaksanakan kegiatan serah terima kirab pemilu 2024 dari KPU provinsi Jawa Barat kepada KPU kota Tasikmalaya dan KPU kabupaten Cianjur, yang bertempat di pendopo kabupaten Cianjur. Senin 23/10/23. 

Kegiatan ini merupakan upaya KPU dalam penyampaian informasi mengenai pemilu 2024 kepada masyarakat luas. Hedi Adrian selaku ketua KPU Jawa Barat, percaya bahwa dengan diadaknnya kegiatan ini, masyarakat akan dapat ikut serta menyukseskan pemilu yang akan diselenggarakan bulan Februari 2024.

 Berbekal informasi yang telah diterima, masyarakat pastinya bijak dan mengerti dalam berbagai langkah-langkah dalam pemilu. 

Banyak pihak yang terlibat dalam kirab pemilu 2024, meliputi komisioner Bupati Cianjur yang di wakili Asda 1, KPU kota Tasikmalaya, KPU kabupaten Cianjur, PPK dan PPS Kabupaten Cianjur.

Bertema “ Sukseskan Pemilu 2024” kirab pemilu 2024 kabupaten Cianjur sukses di gelar, berbagai line up tersebut ikut serta menyukseskan rangkaian acara kirab Pemilu 2024 KPU provinsi Jawa Barat  Serah terima bendera KPU 2024 kepada KPU kabupaten cianjur.


Rangkaian acara sukses digelar dengan meriah dari pagi hingga siang hari. Dimulai dengan rombongan kirab KPU kabupaten cianjur yang disertai dengan musik Patrol khas Kabupaten cianjur, kesenian sunda, diikuti oleh ketua PPK yang memakai baju adat serta anggota PPS dan dikawal oleh kendaraan Patwal dan KPU menuju ke lokasi kirab.

 Setelah sampainya rombongan di lokasi acara dengan disambut tarian khas daerah, urutan acara dijalankan mulai dari deklarasi pemilu sampai dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya kirab pemilu 2024 di Kabupaten Cianjur.


Sosialisasi keliling akan dilaksanakan di lima titik kecamatan yang meliputi Cianjur, karang tengah, Sukaluyu, Cilaku, Mande. Sosialisasi tersebut dimulai pada tanggal 24 September hingga 28 September. Pada tanggal 29 September, KPU provinsi Jawa Barat akan menutup rangkaian kegiatan dengan menyerahkan acara kirab pemilu 2024 ke Kabupaten cianjur 

ARIA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Provinsi Serah Terima Kirab Di Kabupaten Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan