Iklan

Iklan

Pelantikan Dan Pengukuhan Dpd Dan Dpc Ikatan Keluarga Minang Se-kab. Cianjur Periode 2023-2028.

Jurnal News Site
Thursday, October 19, 2023, October 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T13:01:38Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“Pengurus DPD dan DPC yang dikukuhkan hari ini diharapkan mampu melindungi masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan adat istiadat. Pepatah orang Minang, dimaa bumi dipijak disinan langik dijunjuang. Mari bersama-sama bersatu padu dalam membangun Cianjur yang kita cintai ini”


Demikian yang di kemukakan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Menghadiri Acara Pelantikan Dan Pengukuhan DPD Dan DPC Ikatan Keluarga Minang Se-Kab. Cianjur Periode 2023-2028. Di Taman Pancaniti Cianjur Rabu, 18 Oktober 2023. Tema "IKM Wadah Pemersatu Perantau Asal Minangkabau"


Hadir Unsur Forkopimda Cianjur, Kaban Kesbangpol Kab. Cianjur Bpk. Heri Suparjo, SKM., MH.,  FKPPI Kab. Cianjur,  Ormas Laskar Merah,  Ormas 234 SC Kab. Cianjur , Pasgar Kab. Cianjur , Sundawani Kab. Cianjur ,  Ketua DPW Provinsi Jawa Barat Bpk. Joni. M.S. Sutan Sarialam,  Ketua DPD IKM Cianjur Bpk. Drs. H.M. Danur Jamhur, MM. Pd.,  Perwakilan DPP IKM Pusat Bpk. Hamdan Caniago.,  Ketua dan Pengurus DPW IKM Se-Jabar.,  Ketua dan Pengurus DPC IKM Se-Kab. Cianjur.,  Ketua Pawaja (Paguyuban Warga Jawa) Kab. Cianjur Sdr. Umar Said,  Para tokoh, Sepuh Minangkabau Cianjur serta yang lainnya.
16. Tamu Undangan.


Pelantikan dan Pengukuhan DPC IKM (Ikatan Keluarga Minang) Se-Kab. Cianjur Periode 2023-2028 oleh Ketua DPD IKM Cianjur Drs. H.M. Danur Jamhur, M. M.Pd., adapun Ketua DPC IKM terpilih Sbb :  a. Ketua DPC IKM Kec. Ciranjang : Aprimal.,  Ketua DPC IKM Kec. Cianjur : Arman Oyon.,  Ketua DPC IKM Kec. Cipanas : Ahmad Fikri.,  Ketua DPC IKM Kec. Cibeber : Hamidi Spd. MM.

Lanjut dalam sambutannya Bupati sampaikan  ucapkan terimakasih atas kegiatan itu, untuk mempererat tali silaturahmi antar perantau. Keberadaan IKM merupakan hal yang penting, mengingat bagaimana adat dan kebiasaan Minang yang berbeda tentunya dengan Cianjur akan melahirkan beragam kendala mungkin salah satunya kesulitan adaptasi, dengan hadirnya IKM jelas merupakan "Rumah" bagi para perantau yang rindu dengan keluarga” Kata Bupati

“ ijinkan saya untuk menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas hadirnya DPD dan DPC IKM yang dikukuhkan hari ini, semoga mampu menjadi wadah atau rumah yang menaungi dan menjaga warga Minangkabau yang ada di Cianjur: Kata Bupati


Komunikasi dan sinergi perantau dengan warga lokal akan lebih baik lagi. Dan dimana saja perantau berada agar dapat terus berkordinasi dengan pemerintah daerah. IKM dibentuk sebagai wadah atau jaringan yang ada di seluruh Indonesia untuk dapat mengenal, berinteraksi, dan bersinergi pada era globalisasi ini. Harap Bupati. ( Adm).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Dan Pengukuhan Dpd Dan Dpc Ikatan Keluarga Minang Se-kab. Cianjur Periode 2023-2028.

Terkini

Topik Populer

Iklan