Iklan

Iklan

Bupati Cianjur H. Herman Suherman : "Santri Adalah Pilar Keagamaan Dan Keilmuan Dapat Menjadi Motor Penggerak Kemajuan Bangsa, Jihad Santri Jayakan Negeri."

Jurnal News Site
Sunday, October 22, 2023, October 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T00:00:17Z



Cianjur,-Jurnal News site
“Santri memiliki peran kunci dalam menjaga keutuhan nilai-nilai keagamaan dan moral dalam masyarakat. Mari kita bersatu, terus berjuang, dan menjalankan peran sebagai agen perubahan yang membawa kemajuan bagi negeri ini, kita harus menjadi insan yang cerdas, peduli terhadap sesama, dan siap berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara. Mari kita renungkan dan amalkan semangat jihad santri dalam kehidupan sehari-hari. Perjuangan kita bukanlah perjuangan fisik semata, melainkan perjuangan untuk memerangi kebodohan, ketidakadilan, kemiskinan, dan semua bentuk ketidaksetaraan. Bersama-sama, kita bisa menjayakan negeri ini dengan membawa perubahan yang positif dan berkelanjutan”


Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat membacakan amanat Menteri Agama RI pada upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Cianjur, Minggu, 22/10 di Halaman Pendopo Pemkab Cianjur. Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa semangat jihad para santri dalam menjalankan ajaran agama dan berjuang untuk kemerdekaan sangat patut kita teladani. hari santri adalah momentum yang tepat untuk merefleksikan peran kita dalam menjayakan negeri ini. sebagai generasi penerus, kita harus terus belajar dan berusaha untuk mencapai kesempurnaan dalam ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum.




“Santri harus menjadi contoh yang baik dalam masyarakat, menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan, toleransi, dan persaudaraan. sebagai santri, kita tidak hanya berkewajiban memahami ajaran agama dengan baik, tetapi juga bertanggung jawab untuk menjadikan nilai-nilai agama sebagai landasan dalam tindakan dan perilaku kita sehari-hari” Ujar Bupati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur H. Herman Suherman : "Santri Adalah Pilar Keagamaan Dan Keilmuan Dapat Menjadi Motor Penggerak Kemajuan Bangsa, Jihad Santri Jayakan Negeri."

Terkini

Topik Populer

Iklan