Iklan

Iklan

Sosialisasi Pencegahan Stunting Melalui Peningkatan Gizi Dan Kesehatan Calon Pengantin Dan Pasangan Usia Subur

Jurnal News Site
Thursday, December 7, 2023, December 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T14:09:29Z


Cianjur ,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H. Herman Suherman Menghadiri Acara Sosialisasi Pencegahan Stunting Melalui Peningkatan Gizi Dan Kesehatan Calon Pengantin Dan Pasangan Usia Subur di GOR Sukawangi Kp.  Dangdeur RT.01/08 Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang, Kamis 07/12/2023.


Hadir Deputi Bidang Adpin BKKBN RI Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd, Nara Sumber Drs Rukman Heryana, MM BKKBN Pusat, Budi Sulistiono, S.Sos,i, MM DPD IPeKB Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas DPPKBP3A H. Amad Mutawali serta para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati  menyambut baik diselenggarakannya kegiatan sosialisasi  pencegahan stunting Melalui Peningkatan  Dan kesehatan calon pengantin  dan pasangan usia subur yang diselenggarakan  oleh IPeKB Kabupaten Cianjur


Melalui kegiatan sosialisasi itu semoga menjadi starting point' untuk tuntas stunting  dan menjadikan sebuah edukasi pada penerima manfaat prioritas yaitu ibu hamil, ibu menyusui,  ibu dengan baduta dan balita, calon pengantin dan remaja, konseling menyusui, praktik pengolahan makanan bergizi, pemberian makanan tambahan, kebun, ternak dan kolam gizi PHBas,  dan pelibatan keluarga dan tokoh agama/tokoh masyarakat. Harap bupati (Adm).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi Pencegahan Stunting Melalui Peningkatan Gizi Dan Kesehatan Calon Pengantin Dan Pasangan Usia Subur

Terkini

Topik Populer

Iklan