Iklan

Iklan

Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Warga Komplek Tanjung Pantun Blk L Sei Jodoh Kec Batu Ampar.

Jurnal News Site
Saturday, March 23, 2024, March 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T06:36:38Z



Jurnal News Site.  Batam .Polsek Batu Ampar Polresta Barelang -melaksanakan kegiatan Minggu Kasih ,merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat.Minggu  kasih bertempat di komplek Tanjung Pantun Blk L  RT 02 Rw 03 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Minggu 24 Mart 2024  pada pukul 10 .00 wib.

Di hadiri ,Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H,S.I.K,M.M , Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K , Kanit Binmas Ipda Heriyandra,S.H , Kapossubsektor Sei jodoh Aipda Icuk Sugianto.S.H dan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, serta warga Komplek Tanjung Pantun Blk L Rt 02 Rw 03 Kel. Sei Jodoh Kec.Batu Ampar  beserta tokoh masyarakat, Rt, Rw,toga,tomas, 

Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M mengucapan terimakasih kepada masyarakat/warga  Bpk ibu komplek Tanjung Pantun Blk L Rt 02 Rw 03 Sei Jodoh yang telah bersedia hadir dalam kesempatan ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bpk ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan Kec.Batu Ampar ini,” ucap Kapolsek .

Dalam sesi tanya jawab salah satu perwakilan warga/tokoh masyarakat  ,
menyampaikan ucapan terimakasih atas  kegiatan Minggu kasih oleh Polsek Batu Ampar di Lingkungan kami Komplek Tanjung Pantun Blk L  Sei Jodoh Kec.Batu Ampar .
- Harapan kami warga/tomas meminta agar Polsek Batu Ampar sering" patroli di lingkungan kami Komplek Tanjung Pantun baik pada malam hari /siang hari.


. Selanjutnya Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno, Langsung menanggapi, menjawab masukan dari salah satu perwakilan warga.
- Terimakasih atas penyampaian dan masukan dari Perwakilan bpk ibu/toga ,tomas dan warga Komplek Tanjung Pantun Blk L.
- Kami Polsek Batu Ampar  selalu meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobailing //monitoring pada siang hari/malam hari  pada saat jam - jam kecil  waktu tengah malam dan sampai pada saat waktu sahur bulan Ramadhan, karena mobil patroli membawahi empat kelurahan setiap saat kita melaksanakan patroli mobailing setiap malam maupun siang hari  ,untuk itu marilah kita  bersama sama dan berkoordinasi menjaga keamanan di lingkungan Batu Ampar agar tercapai situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

. Kapolsek Kompol Dwihatmoko, juga meminta kerja samanya kepada orang tua yang punya anak remaja jangan mudah terpengaruh hal hal yang tidak baik , seperti tawuran perang sarung antar anak anak remaja yang ramai di tv atau medsos.

Perwakilan warga menambahkan, menyampaikan terima kasih kepada bapak -bapak polisi khususnya Polsek Batu Ampar dan harapan kami agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya.

Satu persatu masukan dan saran dari warga sudah terjawab dan dapat dimengerti oleh seluruh warga yang hadir  .


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H,S.I.K,M.M juga berpesan agar masyarakat tidak segan -segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan bpk ibu .

Kegiatan di tutup dan untuk kebersamaan dan silaturahmi  Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dan sesi foto bersama.
( Austin Media )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih Kamtibmas Bersama Warga Komplek Tanjung Pantun Blk L Sei Jodoh Kec Batu Ampar.

Terkini

Topik Populer

Iklan