Iklan

Iklan

Polsek Sungai Beduk Polresta Barelang Melaksanakan Minggu Kasih Dan Bantuan Sosial ( Bansos)Kepada Masyarakat Kav. Sei Pancur Kel. Tanjung Piayu.

Jurnal News Site
Saturday, March 23, 2024, March 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T06:34:26Z



Jurnal News Site.  Batam. Polresta Barelang -  Polsek Sungai Beduk,Polresta Barelang  telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan Bantuan Sosial (Bansos). Kepada masyarakat Kav.Sei Pancur Kelurahan Tanjung Piayu Minggu 24 Mart 2024.Sekitar pukul 08.00 wib 

Turut hadir dalam kegiatan Minggu Kasih . Ipda R.H. Sihombing (Kanit Binmas) Bripka Antoni H/Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Piayu  Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk
. Masyarakat sebanyak 15 orang

Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk mengucapkan
Assalamualaikum Wr. Wb, selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua, terima kasih atas kehadiran Bapak/ibu yang sudah dapat menerima kami dan menyediakan waktu untuk mengikuti kegiatan ini 

Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang  aman dan kondusif.

Kami juga menghimbau agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta  mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan serta apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah-mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama.


Kami juga menghimbau buat kita semua untuk berhati hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax

Agar perangkat RT/RW menggalakkan kembali aturan tamu wajib lapor 1x24.

Perwakilan dari Warga memberikan kata sambutan .
Terimakasih kepada Bapak - bapak Kepolisian yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami di sela-sela kesibukan bapak . 

Pada kesempatan ini juga kami sampaikan untuk saat ini di wilayah kami ini masih aman dan kondusif.

Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif 

Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman

Kami  mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sungai Beduk yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi S.Tr.K, SIK menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk serta menjalin tali silaturahmi antara Polsek Sungai Beduk dan masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

Sekitar pukul 09.00 Wib kegiatan Minggu Kasih selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali..
( Austin Media).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sungai Beduk Polresta Barelang Melaksanakan Minggu Kasih Dan Bantuan Sosial ( Bansos)Kepada Masyarakat Kav. Sei Pancur Kel. Tanjung Piayu.

Terkini

Topik Populer

Iklan