Iklan

Iklan

Utamakan Faktor Keamanan Saat Cuti Lebaran 1445 H

Jurnal News Site
Thursday, April 4, 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T14:57:55Z




CIANJUR - Menyambut libur hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Yerry Bagus Merdianto, S.I.P., M.Han pimpin pelaksanaan apel pemberangkatan cuti lebaran bagi personil TNI dan PNS Kodim 0608/Cianjur bertempat di halaman Makodim 0608/Cianjur, Jln. Siliwangi No. 47 Kelurahan Sawahgede Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur. Rabu (4/04/2024)


Apel yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0608/Cianjur tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek secara langsung personil yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H gelombang pertama dimana dalam kesempatan tersebut Letkol Kav Yerry Bagus Merdianto, S.I.P., M.Han menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajuritnya, terkait keamanan diri dan keluarga saat berada di perjalanan maupun di tempat tujuan.

“Dalam momen cuti lebaran ini, keamanan menjadi prioritas utama bagi kita semua. Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Jaga faktor keamanan baik personil dan materil serta hindari melakukan perjalanan pada waktu-waktu yang rawan kecelakaan atau tindak kriminal”, terang Dandim.


Selain itu, Dandim juga mengimbau agar selama pelaksanaan cuti lebaran para prajurit tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Hindari pelanggaran dalam bentuk apapun, jangan terlibat kegiatan yang bertentangan dengan nilai-nilai keprajuritan kita, jaga nama baik satuan dan berperilakulah sebagai contoh yang baik bagi orang lain,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Utamakan Faktor Keamanan Saat Cuti Lebaran 1445 H

Terkini

Topik Populer

Iklan