Iklan

Iklan

PU KABUPATEN SUKABUMI BERKOMITMEN MENJADIKAN SUKABUMI LEBIH BAIK

Jurnal News Site
Tuesday, May 28, 2024, May 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T07:59:24Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Dalam rangka meningkatkan tata kelola dan mencapai target pembangunan di kabupaten sukabumi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk terus mendorong pembangunan infrastruktur publik di kabupaten sukabumi guna mendukung pelayanan dasar dan ketahanan pangan daerah.
Untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut, baik berupa infrastruktur jalan kabupaten yang mantap dan infrastruktur irigasi yang kondisi baik di kabupaten sukabumi, Dinas PU kabupaten sukabumi akan melakukan langkah-langkah strategi untuk melakukan percepatan dalam melaksanakan kegiatan sesuai perencanaan.(28/05/24).
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Drs.H.DEDE RUKAYA.,MM menuturkan kepada awak media melalui pesan singkat Whatsapp.

 "Target sesuai RPJMD 2021-2026, Dinas PU mengawal indikator kinerja utama berupa tingkat kemantapan jalan sebesar 79,53%  dan kondisi  jaringan irigasi kondisi baik sebesar 58,80% pada akhir tahun 2026"

Dinas PU Kabupaten Sukabumi memiliki beberapa bidang diantaranya bidang Bina Teknik, Bidang Bina Marga, Bidang Sumber Daya Air, dan Bidang Jasa Kontruksi. Drs.H.DEDE

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PU KABUPATEN SUKABUMI BERKOMITMEN MENJADIKAN SUKABUMI LEBIH BAIK

Terkini

Topik Populer

Iklan