Iklan

Iklan

TERKAIT PAPAN PROYEK INI TANGGAPAN KADES CIMANGGU

Jurnal News Site
Friday, November 2, 2018, November 02, 2018 WIB Last Updated 2018-11-02T12:10:22Z
Sukabumi, Jurnal News,-Terlihat jelas didepan kantor Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi sedang melaksanakan pembangunan kantor desa yang terlihat hampir selesai, hal ini terlihat dengan adanya aktifitas para pekerja bangunan yang bekerja, Kamis (01/11/18). Yang menarik perhatian dari para awak media ada kejanggalan tidak ditemukannya papan proyek pembangunan entah dari mana sumber dana tersebut.

 Saat di konfirmasi kepada PJS Desa Cimanggu, Aris Pribadi mengatakan " kalau secara persentase ini sudah selesai, namun memang bantuan yang disampaikan kepada kami tidak mencukupi, hanya cukup untuk Dak bagian atas saja, pembangunan ini berasal dari bantuan gubernur sebesar Rp. 115.000.000,- dengan volume 8 x 6 kalau ga salah, nanti kita lihat dulu takut salah" katanya.


 Saat ditanya mengenai papan proyek Kades Cimanggu mengatakan "ini kan sudah selesai hanya tinggal merapihkan saja, papan proyek ada tapi mungkin sedang dirapihkan diamankan oleh TPK" pungkasnya.

Setelah menjelang beberapa jam kemudian Kepala Desa mengirimkan gambar papan proyek lewat WhatsApp disana tertera bahwa pengerjaan rehab kantor desa ini volume nya 10 x 9 meter serta bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi dengan nilai Rp. 100.000.000,- dengan waktu pengerjaan 30 hari kerja dan dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan Desa (TPKD).

 Kepala Desa Cimanggu berharap dengan dibangunnya kantor desa dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dan berharap bantuan gubernur ini tidak cukup sampai disini dikarenakan desa masih membutuhkan bantuan untuk membangun kantor desa menjadi 2 lantai.

 Rep. Arman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TERKAIT PAPAN PROYEK INI TANGGAPAN KADES CIMANGGU

Terkini

Topik Populer

Iklan