Iklan

Iklan

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Batu Ampar Patroli Himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor)

Jurnal News Site
Wednesday, March 8, 2023, March 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T22:34:50Z


      Batam ,Jurnal news Site.
Polresta Barelang -  Untuk menekan Angka tindak Kriminal diwilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan giat Patroli himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Rabu (08/03/2023). 

Unit Samapta yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Batu Ampar AKP Sayono bersama anggota melaksanakan patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di wilayah Kec. Batu Ampar. 

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko wiroseno,SIK.SH.MH mengatakan bahwa Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan giat Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam rawan yang khususnya dipusat-pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 


“setiap harinya personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat-tempat keramaian”ucap beliau. 

Kapolsek Batu Ampar melalui Waka Polsek batu ampar AKP Syarifuddin,SH mengatakan, personil Polsek Batu Ampar melaksanakan Patroli dengan Sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, perumahan-perumahan, dll, dengan harapan kehadiran personil diwilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan. 
( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Batu Ampar Patroli Himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor)

Terkini

Iklan