Iklan

Iklan

Teti Rosmayati mengikuti Tes Wawancara & Seleksi Bacaleg PSI Kabupaten Sukabumi untuk Dapil III

Jurnal News Site
Saturday, April 8, 2023, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T12:18:10Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sukabumi adakan tes wawancara & seleksi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tahap I dari daerah pemilihan 2, 3 dan 4. Tes wawancara digelar di Kantor Posko pemenangan PSI Kabupaten Sukabumi di Kampung Warung gombok Desa Cibunar Jaya Kecamatan Ciambar. (08/04/23).

Tes wawancara dan seleksi ini dihadiri oleh Sekertaris Bapilu Jabar, Bro Eka Dharmayudha. Wawancara ini untuk memastikan para caleg yang nantinya akan diturunkan di setiap dapil sudah siap untuk bersaing di Pemilu 2024. Sebanyak 20 orang tampak antusias mengikuti interview bakal caleg partai PSI yang akan berebut kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sukabumi.

Menurut Ketua DPD PSI Kabupaten Sukabumi, Bro Hendra mengungkapkan fit and proper test bakal caleg tersebut dilakukan untuk memastikan caleg telah memenuhi syarat layak. Selain itu  kegiatan ini juga sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI).

Selesai mengikuti Tes dan Wawancara, Teti Rosmayati siap untuk mengikuti kontestasi politik melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sukabumi. "Alhamdulillah telah selesai mengikuti tes wawancara dan seleksi bacaleg ini tanpa ada kendala, Saya siap maju mengikuti kontestasi politik untuk memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat kabupaten sukabumi." ungkapnya.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teti Rosmayati mengikuti Tes Wawancara & Seleksi Bacaleg PSI Kabupaten Sukabumi untuk Dapil III

Terkini

Iklan