Iklan

Iklan

Reses lll Yang Diikuti Anggota DPRD Komisi 2 Partai Golkar H.Oden Haryadi SH MH & Bacaleg Dapil 1 Cianjur Yugo Utama

Jurnal News Site
Thursday, August 3, 2023, August 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T14:24:48Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bertempat di Aula desa Sukakerta dalam rangka Reses III yang diikuti Anggota DRPD KOMISI 2 partai golkar H.Oden Haryadi SH MH Bacaleg dapil 1 Cianjur Yugo Utama yang tiada lain cucu H Dapet, kades Sukakerta babinsa bhabinkamtibmas,Karang Taruna kecamatan Cilaku dan kader dan simpatisan partai Golkar.

 Yugo Utama Bacaleg dapil 1 Cilaku dalam sambutannya menjelaskan "mudah mudahan dengan mencalonkan diri sebagai anggota dewan bisa bermanfaat buat masyarakat walaupun belum mempunyai aspirasi namun mudah mudahan kedepannya bisa bersama sama membangun masyarakat.


Ketika di wawancara oleh media beliau mengucapkan terimakasih kepada Pk.Haji Oden atas kunjungannya ke wilayah dapil satu tepatnya di desa Sukakerta sebagai wilayah yang dipilih sebagai tempat Reses.

Adapun upaya yang dilakukan beliau dengan cara berkunjung Turun ke masyarakat dan terus bersilaturahmi kepada warga supaya bermanfaat.

H Oden mengapresiasi kegiatan hari ini luarbiasa  adapun semua kesulitan yang dialami warga beliau menilai tidak terlalu sulit untuk merealisasikannya


Pada kesempatan yang baik ini warga di beri kesempatan untuk menyampaikan segala kesulitan diantaranya dari Pk.Budianto yang meminta air bersih masuk desa atau karena ada galian c maka disana kekurangan air bersih dan mendapat tanggapan langsung dari H.oden yang insya Allah untuk beberapa lokasi untuk segera diajukan.




Sedangkan hal yg hampir sama di lontarkan Aulia dengan meminta irigasi setelah di bangun TPT  dan sumur bor,Asep mantan PK partai Golkar memberikan wawasannya kepada Seluruh kader dan simpatisan dan dari pk ustad yang mempasiltasi masyarakat untuk mengusulkan diantaranya sumur bor,rehab mesjid taklim,budi daya ikan untuk para santri juga turut menyampaikan keinginannya.


Ketua karang Taruna Kecamatan Cilaku Tatan Rustandi merespon bahwa  Perangkat desa Sukakerta menyambut dengan baik terutama  aspirasi dari Bok Oder Haryadi bisa di terima dan bermanfaat bagi warga sukakerta.

Agar aspirasi masyarakat terlaksana Insya Allah warga masyarakat yg ada di cilaku mensuport niat pk haji di periode berikutnnya
Dan mudah mufahan aspirasi pk haji bisa Turun di des a sukakerta ini
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses lll Yang Diikuti Anggota DPRD Komisi 2 Partai Golkar H.Oden Haryadi SH MH & Bacaleg Dapil 1 Cianjur Yugo Utama

Terkini

Topik Populer

Iklan