Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

PANGGUNG BAZAR RAMADHAN MENJADI BERKAH BUAT SEMUA

Jurnal News Site
Friday, June 1, 2018, June 01, 2018 WIB Last Updated 2018-06-02T05:24:03Z

Cianjur,jurnalnewssite.com
    Hampir seluruh seniman  music dimanapun dengan tibanya bulan Ramadhan kebanyakan aktifitasnya untuk meraih pundi-pundi rezeki dari kegiatan manggung selama satu bulan penuh berhenti  total.Akan tetapi hal tersebut berbeda dengan pelaku seni di Cianjur,dua tahun belakangan ini  bulan Ramadhan merupakan berkah bagi mereka.

Pasalnya ada bazar ramadhan selama sebulan penuh yang juga disediakan panggung hiburan oleh pihak panitia (BRAVO KOMANDO).Moment seperti itu tentu tidak disia-siakannya.Atas kesepakatan seniman music dengan pihak panitia panggung tersebut setiap hari dan malam di isi dengan berbagai macam kesenian termasuk music pop dan juga music dangdut.

Bangbang Adi (mas Bengbeng) ketua ormas BRAVO KOMANDO selaku penyelenggara bazar Ramadhan kepada WJ Group menuturkan,"sudah dua tahun ini penyelenggaraanya diadakan jl. DR. Muwardi Bypass (tugu tauco).Tujuan dari pada bazar ini sendiri untuk memfasilitasi dan lebih memudahkan warga masyarakat belanja berbagai kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri,sebab para peserta yang ikut dalam bazar ini menyediakan  barang-barang yang sangat lengkap dengan kualitas dan model yang tidak kalah oleh barang yang dijual di toko dan juga moll.

Selain itu tersedia juga aneka permainan anak berupa komedi putar dan juga panggung music,agar para pengunjung merasa betah dan tidak bosan untuk selalu datang setiap hari dan malam ke bazar tersebut."tuturnya
   Iis Alista salasatu penyanyi yang ada di Kabupaten Cianjur mengungkapkan,"pihaknya sangat bersyukur dengan adanya  bazar Ramadhan yang dilengkapi panggung hiburan,kami selaku pemusic dan penyanyi biasanya dibulan ramadhan selalu libur total,tidak ada aktifitas panggung.

Sementara biaya hidup harus tetap berjalan,tapi dengan adanya panggung hiburan di bazar ini kebingungan tersebut tidak ada lagi.Pasalnya atas ijin mas Bengbeng ketua panitia kamipun bisa mencari rezeki dipanggung tersebut.Dan setiap malam kami isi oleh pemusik dan penyanyi yang berbeda secara bergiliran agar semuanya kebagian untuk mendapatkan rezeki dari panggung tersebut.Kami sepakat biar berkah rezeki yang didapat sebagian kami sisihkan untuk menyantuni anak yatim ketika dananya sudah terkumpul cukup banyak.Ia berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut secara terus menerus,karena ini menjadi berkah buat semua."harapnya (Najib)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PANGGUNG BAZAR RAMADHAN MENJADI BERKAH BUAT SEMUA

Terkini

Topik Populer

Iklan